MEMILIH WASTAFEL MENSERASIKAN RUANGAN

MEMILIH WASTAFEL MENSERASIKAN RUANGAN

Wastafel Pesanan Ibu Nining Jakarta
Wastafel, wastafel marmer,jual wastafel unik, wastafel unik ,wastafel murah
WASTAFEL_Bagaimana menyesuaikan barang wastafel anda dengan ruangan dirumah yang telah ada...? tentu saja kita memerlukan designer yang berkompeten dengan bidang interiror.Saya sebenarnya juga nggak bener-bener paham tentang interiror ini, namun secara umum penyesuaian bentuk wastafel marmer dengan bentuk ruangan anda akan memberikan kenyamanan dan keserasian serta harmony ruangan.Inilah beberapa Tips dalam memilih wastafel atau wash basin yang ingin anda saya sampaikan untuk anda semoga bisa memberi sedikit inspirasi .

Tips Memilih Wastafel

- Pilih wastafel yang sesuaikan  dengan kebutuhan anda,Misalnya ,wastafel Indoor dan wastafel Outdoor, Gunakan untuk indoor yang memiliki tekstur halus , sedangkan untuk ornament outdoor anda bisa bermain dengan tekstur marmo atau ulir atau tekstur kasar yang lainnya.

- Sesuaikan ukuran wastafel dengan tinggi badan anggota keluarga, perkiraan standart yang pass buat pemasangan tinggi wastafel ini adalah sekitar 80-90 CM Lunas dari dasar lantai sampai dengan Lunas atas.

- Bila ingin wastafel meja pastikan counter top dan backsplash yang senada dengan bentuk & konsep wastafel, nah jangan lupa tentang kesesuaian warna juga, biar semakin harmony.



- Mudah dibersihkan, ini juga merupakan faktor yang penting biar wastafel kita nantinya tidak hanya bagus dipandang ketika keadaan baru,akan tetapi setelah sekian lamapun masih tetap kelihatan baru,karena barang yang kita pilih mudah dibersihkan .

- Gunakan sistem leher angsa untuk mencegah bau tidak sedap yang keluar dari lubang wastafel, pastikan instalasi yang dipasang dengan benar oleh teknisi yang kompeten.

- Hindari bentuk wastafel yang meruncing pada bagian depan terutama jika digunakan oleh anak-anak, pastikan bentukan yang oval pada ujung wastafel

- Pakailah mebel sebagai penyangga , untuk wastafel marmer gunakan penyangga yang kuat atau buatkan meja untuk menahan barang tersebut ,karena selain rapi juga menjadi tempat yang aman untuk menyimpan alat-alat
           Nach...beberapa tips diatas semoga bisa menginspirasi anda dalam menata Interior Ruangan rumah anda, Terus terang saya hanya tukang marmer yang tidak sebegitu paham tentang interior, namun semoga saja bisa jadi pertimbangan ketika anda memilih atau memesan wastafel marmer kepada kami.
Model ini Disebut Jenis Kerucut, dishoot dari bawah

Wastafel Kerucut tampak dari bagian atas 

Wastafel Kerucutdilihat dari samping

Penampilan wastafel Marmer Bujursangkar

Bujur sangkar berlekuk -lekuk ketika dilihat dibagian samping

Nampak dari samping ..penampang atasnya

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung Online, Published at 09.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar