Inilah Patung Ratu Onix Dari Tulungagung

Inilah Patung Ratu Onix Dari Tulungagung

 Yang satu ini memang koleksi saya yang sangat special,saya mengkoleksi nya dari bahan baku lama dan sangat langka.jenisnya batu  Onix keramat yang sudah jarang sekali didapatkan diTulungagung atau daerah lainnya.Batuan Onix keramat memang terkenal sangat mahal dan sangat sulit didapatkan,dengan pahatan yang istimewa kami memberikan yang terbaik untuk  hasil karya yang satu ini.
Jual Patung Marmer<jual Patung Marmer Tulungagung
Jual Patung Marmer - jual Patung Marmer Tulungagung
Yang satu ini memang koleksi saya yang sangat special,saya mengkoleksi nya dari bahan baku lama dan sangat langka.jenisnya batu  Onix keramat yang sudah jarang sekali didapatkan diTulungagung atau daerah lainnya.Batuan Onix keramat memang terkenal sangat mahal dan sangat sulit didapatkan,dengan pahatan yang istimewa kami memberikan yang terbaik untuk  hasil karya yang satu ini.

Jual Patung Marmer Tulungagung
Jual Patung Marmer Tulungagung
Ukurannya sangat kecil, namun dikarenakan barangnya yang sangat istimewa saya mengkoleksi nya lebih dari 5 bulan.Menunggu tawaran yang pass  dan sepadan dengan hasil karya saya satu ini.Dimensi barangnya hanya memiliki tinggi 20 CM, lebar 7 CM saja dan panjangnya hanya sekitar 18 CM saja.Saya lepas dengan harga Rp 500.000 ,- Dan sudah laku ,dibeli Oleh Ibu Ambar di Depok Jakarta .Dua buah saja koleksi saya yang seperti ini,langsung diminta ama Ibu Ambar,maklum saya sedang kejar setoran ama sang bini...WKk..wk..wk..
Jual Patung Onix dan Marmer
Jual Patung Onix dan Marmer
Yang menjadi masalah adalah ketika anda meminta barang serupa dengan yang ini,he,,he,,he,, koq bisa ..?? ya demikianlah,,,lebih baik saya jujur nggak bisa mencarikan bahan baku yang sepadan dengan yang satu ini.Yang ada dipara kolektor bahan , hanya yang memiliki corak -corak lain, sebagaimana umumnya batu Onix keramat .Warna lainnya biasanya berbalut warna hijau,kuning dan cokelat diantara warna putih tersebut.Kalau anda pesan yang mirip seperti ini,saya nggak akan segan-segan mematok harga yang lebih,karena saya harus muter-muter mencari bahan baku kepada para kolektor bahan baku super di kota ku.Ok silahkan ikuti keyword dagangan saya yang lain di :
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung Online, Published at 09.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar