Kijingan Marmer,Makam Marmer Mataraman Tumpuk Nan Elegan

Kijingan Marmer,Makam Marmer Mataraman Tumpuk Nan Elegan


Jenis Makam Marmer Mataraman Tumpuk


Jual Makam Marmer
Jual Makam Marmer

Spech dan Harga Makam marmer :

Jenis Makam marmer Mataraman Tumpuk

Harga : Rp 4.500.000,- /netto, incluide : letter Nama Almarhum 

Bahan : marmer Tulungagung Jenis Kawi ( kwalitas 1)

Ukuran / Dimensi : Panjang 160 CM, Lebar 60 CM , Tinggi dari dasar sd Nisan : -+ 80 CM

Sebagai  benda yang tertua dalam tradisi Marmer Tulungagung adalah kerajinan makam dan nisan marmer . Masyarakat  sering membuat benda tersebut dari bahan batuan marmer adalah batu kijingan atau nisan makam atau makam marmer . Di kalangan Masyarakat kita yang masih sangat menghormati leluhur dan nenek moyang  meskipun beliau sudah meninggal, 
Jual Makam Nisan Marmer
Jual Makam Nisan Marmer
Bahkan  banyak orang rela untuk merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli batu nisan atau kjing dari marmer. Tetapi, bila dipandang dari sudut berbeda, memutuskan untuk membeli kijing marmer bisa memberikan keuntungan yang sangat besar, utamanya bagi kita yang memiliki kompleks pemakaman keluarga. Kijing marmer bisa kiota jadikan tanda bahwa yang dikubur di bawahnya adalah leluhur kita.
Jual batu makam nisan marmer
Jual batu makam nisan marmer
Salah satu jenis batuan yang sangat pdi tengah masyarakat kita adalah marmer. Batuan ini sangat istimewa karena memiliki beragam nilai lebih yang tidak dimiliki oleh jenis batuan alam yang  lain. Para ahli mengatakan bahwa batuan marmer, memiliki kepadatan unsur dan  kerapatan tekstur yang sangat tinggi. Hal tersebut menyebabkan batuan ini cukup keras. Sebagai akibat dari hal itu, batu marmer memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap gangguan cuaca karena tidak mudah teroksidasi atau keropos . 
Jual Nisan Marmer murah
Jual Nisan Marmer murah
Marmer juga memiliki beragam warna dan corak yang indah yang secara alami dihasilkan dari  proses yang terjadi di alam yang sangat sulit untuk bisa disamai oleh keramik kualitas premium sekalipun. Kemudian, Indonesia memiliki jenis  batuan marmer yang cukup banyak salah satu yang terkenal adalah batuan marmer Kota Tulungagung di Jawatimur, sehingga bila dibandingkan dengan Negara lain, kita cukup beruntung karena bisa mendapatkan aneka produk berbahan marmer dengan harga yang relative jauh lebih murah.
Jual Kijing marmer Murah
Jual Kijing marmer Murah
Aneka makam marmer telah dikenal sejak zaman kerajaan Mataram,para priyagung dan bangsawan mataram juga sudah mengenal sejak lama tentang keampuhan  batuan marmer tersebut jika dipakai untuk sebagai bahan makam dan batu nisan sesepuh mereka yang telah meninggal dunia .
Untuk Keterangan lebih lengkap dan lebih detail silahkan saja anda menghubungi kami via telephone :



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung Online, Published at 09.59 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar