NISAN ANTIK ,DARI GRANIT UNTUK NISAN DIBALI

NISAN ANTIK ,DARI GRANIT UNTUK NISAN DIBALI

NISAN ANTIK GRANIT
NISAN ANTIK_ Nisan yang berkembang di Tulungagung biasanya merupakan Nisan Kembang, dimana kami mendesignya dengan cara pembagian simetris antara sebelah kanan dan sebelah kiri.Akan tetapi diluar negeri sana yang berkembang justru jenis batu nisan-nisan antik yang didesign dengan cara Un simeteris. dengan adanya pengembangan design semacam ini akan memberikan koleksi tersendiri buat kerajinan marmer produk kami, dan tentunya dengan masuknya design baru akan menjadi sebuah trend setter buat para pengrajin yang lainnya. Sebuah pesanan yang datang dari Seorang yang Tinggal di Bali , memsan sebuah Nisan yang memiliki custom design sangat indah ,kami buatkan dari bahan granit lokal atau andesit berwarna hitam legam, dan dipahat dengan tangan atau dengan pahatan manual. Ukuran Nisan ini adalah 40 CM X 60 CM, dengan ketebalan 5 CM lebih.Sehingga membuat nisan ini nampak kokoh dan sangat istimewa.Dipersembahkan Buat Ayah dan Ibunda tercinta Yang disemayamkan di Pulau Sumbawa. Tertera didalam Nisan ini sebuah Tulisan yang , saya tidak paham apa maknanya, nanti akan saya konfirm kepada pemiliknya,setelah itu akan saya update buat keterangan lain-lainnya.Terimakasih silahkan Disimak, model dan design yang terbaru dari Bali.

Dalam pengirman nya barang  ini ternyata bukannnya dikirimkan ke Bali akan tetapi langsung dikirimkan ke Kupang.Jadi kami harus berputar otak unutk mencari alternatif pengirimannya.Namun daya kami yang telah maksimal dalam mencarikan ekspedisi kesana ternyata saya gagal dalam mencarikan alternatif pengiriman menuju ke Kupang NTT saat itu,Namun sekarang kami telah bisa mengirimkan prasasti Marmer sampai dengan Kupang, karena dengan pelajaran yang sangat berharga dari masalah yang terjadi dalam pesanan Nisan antik ini


Design Sisi Bawahnya dengan Ring Plat yang tebal pula
Motif Ukiran bermotif Unsimetris 
Nambah Dikit Mas Bro dan Mbak Sis....: setelah menunggu foto ayah Dan Ibunda Kering ,maka barang akan segera kami Kirimkan Ke Bali, Saya Jamin Besok Hari Rabu Sudah Nyampek disana Ibu, Mohon maaf kalau agak lama juga pengerjaannya, karena terkait antrian...he..he..he..Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami. Akan kami Update setelah semuanya selesai.

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung Online, Published at 09.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar